Home Bandung Asli Polisi Masih Kejar Dua Pengeroyok yang Tewaskan Guru Olahraga

Polisi Masih Kejar Dua Pengeroyok yang Tewaskan Guru Olahraga

367
0
SHARE
ilustrasi

BANDUNGHIJI – Polisi masih melakukan pengembangan dan pengejaran terhadap dua pelaku pengeroyokan‎ guru olahraga SMP-SMA YAS, Tatang Wiganda (39)‎, yang tewas setelah dikeroyok empat orang. Keempat orang tersebut diketahui merupakan preman. Dua pelaku telah diamankan pihak kepolisian.

Sebagai pengingat, Tatang tewas pada Senin 22 Agustus 2016, dengan luka tusukan di bagian perut dan pahanya, serta luka lebam akibat pengeroyokan.

“Kita masih lakukan pengejaran, terhadap dua pelaku lainnya,” ujar Kapolrestabes Bandung, Kombes Winarto, Kamis (8/9/2016).

Winarto menuturkan, saat ini pihaknya telah mengantongi ‎identitas para pelaku. Keberadaan pelaku juga telah diketahui. “Satu orang masih di wilayah Jawa dan satu orang lain sudah berada di luar Pulau Jawa,” tuturnya.

“Kita sudah pantau gerak-gerik kedua pelaku. Keduanya dibantu orang-orang terdekat untuk bersembunyi dari pengejaran kami,” imbuhnya.

Winarto mengatakan, pihaknya bakal mengusut tuntas kasus ini. Ia pun menginstruksikan kepada jajarannya, untuk tetap melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku yang belum diamankan. |oz

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here