Home Bandung Asli Jika Ridwan Kamil Jadi Nyagub ke Gedung Sate…Inilah Nama yang Ingin Jadi...

Jika Ridwan Kamil Jadi Nyagub ke Gedung Sate…Inilah Nama yang Ingin Jadi Walikota Bandung

309
0
SHARE

BANDUNGHIJI – Laman citrasurveiindonesia.com atau Citra Survei Indonesia (CSI) sedang melakukan pantauan untuk Pilkada 2018 di Kota Bandung.

Tahun 2018, Kota Bandung yang akan pesta pemilihan walikota 2018-2023 ini sangat menarik karena Walikota Ridwan Kamil akan hijrah ke Gedung Sate ingin duduk di Gedung Sate.

Dimana tahun 2018 untuk Walikota Bandung itu muncul nama yang berasal dari internal sekelas Sekda dan juga tokoh muda, bahkan artis.

Nama Budi Dalton, Ayi Vivanda yang dulu kalau dalam Pilkada  waktu bertarung melawan Ridwan Kamil.

Sejumlah Nama-nama muncul di kalangan masyarakat dibilangan Ujung Berung, Cibiru, Cibaduyut, Cicaheum dan Cicendo. Publik masih rindu Ridwan Kamil untuk menyelesaikan periode kedua karena Bandung belum selesai.

Nama Oded M. Danial yang kini Wakil Walikota juga muncul, Ada nama Farhan  presenter yang juga aktif di Persib. Ricky Subagja mantan pemain bulu tangkis (Partai Demokrat). Ada juga nama Tina Talisa presenter tersohor. Sekda Kota Bandung Yossi Irianto tersebut dalm bursa ini.

Tokoh muda PKS Teddy Rusmawan, Haru Suandaru dan juga Tate Qomarudin.  Ada nama pengusaha Muda Distro yang juga Ketua Karang Taruna Kota Bandung Fiki Satari yang belakangan ikut dalam #saveXPalaguna.

Dari pantauan ini masih banyak nama yang sebenarnya memungkinkan masuk dalam bursa Pilkada Kota Bandung 2018.

Tapi CSI yang akan rilis pertengah April untuk calon bursa PILKADA KOTA Bandung ini menilai apa saja visinya dan akan dibawa kemana Bandung?

“Tunggu saja hasil survei kami.” kata Iwan dalam rilisnya. |BDG/RAT

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here