Home Bandung Asli Roti Gempol Bandung Dibakar Dadakan…Edun…!

Roti Gempol Bandung Dibakar Dadakan…Edun…!

234
0
SHARE
BANDUNGHIJI – Sangatlah tidak bosan untuk “ngubek” Kuliner Bandung Inilah yang membuat banyak orang datang ke kota kembang yang selalu diburu pencinta kuliner.
Kali ini Fotografer Bandunghiji memburu kuliner “Roti Gempol” Roti Edun dengan selera tinggi. Yang menarik di roti Gempol adalah Dibakar dadakan dan Edun. Itulah kesan pertama.
Roti andalan yang edun lagi adalah Roti (Gandum). Untuk menu sarapan atas sore-sore Roti Gempol dipastikan edun di santap.
Roti Gempol terletask di Jalan Gempol Wetan no. 14 Bandung. Letaknya di jantyung kota, kalau orang tahu Gedung Sate, nah ini tak jauh. Kalau agak sulit silakan cari di mbak Google map lokasi Jalan Gempol. Lokasinya di antara Total Buah Segar Jl. Sultan Agung dan Jalan Bahureksa. Kalau dari Dago Jalan Gempol itu sebelum belokan ke Jalan Bahureks. Lokasi Jalan Gempol tidak susah.
Di jalan Gempol ini banyak makanan jika kalian minat yang lain ada Kupat Tahu Gempol, ada Sate Gempol.
Antrian Unik
Kalau kita makan Roti Gempol maka dijamin mengantri. Tapi antriannya asyik. Rapi, asyik dan pas nongkrong. Kursi & meja-nya pun tertata tidak seperti cafe pada umumnya meski kecil.
Ini sekilas menu yang ditawarkan adalah Roti Manis (selai strawberry, blueberry, meses cokelat), Roti Asin (pilih 1 isi antara telur, keju, daging asap), Roti Spesial (pilih 2 toping), & Roti Komplit. Roti Asin, Spesial, & Komplit menggunakan mayonaise. Bahkan Anda bisa memilih antara roti tawar putih biasa atau roti gandum. Beda harganya hanya seribu rupiah. Porsi juga bisa antara porsi perseorangan atau ririungan (bareng2) atau menu persorangan.
Roti Gempol Bandung ini buka jam 07.00 pagi tutup jam 21.00 malam setiap. EDUNNYA ternyata Roti Gempol berdiri sejak tahun 1958 dan sejak 1958 Suasana di Roti Gempol Asyik Buat Ngobrol Santai
Rotipun disajikan Rasanya dari pertama sampai habis Edun ngunyahnya dan kualitas rotinya beda karena pabriknya di buat disamping Roti Gempol ini.
Bandung memang surga kelezatan Kuliner sangat rugi kalau kalian belum pernah ke sini. Sungguh pilihan yang tepat untuk ngopi sore di Roti gempol, apalagi kalau ada yang Traktir. | Teks dan Foto Andi Omes 

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here