Home Bandung Asli Potensi Iwa Gartiwa Jadi Harapan Pemimpin Kota Bandung Masa Depan

Potensi Iwa Gartiwa Jadi Harapan Pemimpin Kota Bandung Masa Depan

126
0
SHARE

BANDUNGHIJI – Iwa Gartiwa yang juga Ketua KADIN Kota Bandung namanya makin mantap dan berkibar untuk maju di Pilkada Kota Bandung sebagai Bakal Calon Walikota Bandung.

Prestasi Iwa  di Kadin sudah satu tahun lebih dan sebagian sudah merasakan bahwa  melaksanakan program kerjanya sangat kuat dan menyentuh kepada para pelaku usaha di Kota Bandung.

Sesuai dengan visi Kadin yang bermanfaat dan berusaha untuk menciptakan banyaknya Entreupreuneur di Kota Bandung.

Kalau soal bluksukan Iwa sudah dijalani dengan seringnya berkunjung ke sentra industri, sehingga ingin memajukan masyarakat Kota Bandung dan menjadi kan banyaknya Entreupreuneur adalah konsep kuat bagi Iwa.

“Kang Iwa ingin mencoba ikut meramaikan bursa Walkot Bandung supaya bisa melaksanakan dan mengajukan dari sisi kebijakan,” ujar Gery Pengurus Kadi Badnung kepada Redaksi, Selasa 29/8/17.

Sepeti kota tahu namanya Iwa Gartiwa  kini meruncing dan calon yang termasuk banyak di sebut, bahkan Iwa dikenal akan mampu menjadi pemimpin masa depan jika memimpin kota Bandung.

Mau tahu siapa Iwa Gartiw ini lengkapknya  sosok Calon Walikota Bandung 2018 yang ramah itu.

Ir. Iwa Gartiwa MM kelahiran Bandung Bandung  8 Februari 1966, anak  pasangan H.E.Karsum (alm) dan Hj.O.Romlah (almh) ini, kini menjabat sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri Kota Bandung (2016-2021). Disamping itu, juga diberi amanah sebagai Ketua BPC Siliwangi Bandung, kemudian Ketua Bidang Ekonomi Keuangan dan Perdagangan  Korwil ICMI Jabar, Wakil Ketua Kwarcab Pramuka Bandung serta Ketua Alumni SMP 3 Bandung.

Ia saat ini sebagai Ketua Kadin Kota Bandung atas beberapa pertimbangan, di antaranya karena merasa terpanggil untuk menyuarakan kepentingan dunia dengan harapan  amanah tugas di Kadin bisa memberikan kontribusi positif dan bermanfaat bagi para pelaku usaha yang berdampak pada laju perekonomian.

Dibawah kepemimpinannya, Kadin Kota Bandung telah membuat Rencana Strategis Jangka Pendek, Menengah dan Panjang yang dituangkan dalam sebuah matrix deployment yang menjadi Roadmap/Peta Jalan Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung untuk 10 (sepuluh) tahun mendatang.

Ayah dari M. Daffa Gartiwa, Davin Arkana Gartiwa, Rafa Fawwaz Gartiwa, Dheral Reinard Gartiwa dan Cathyluna Gartiwa ini mengaku, selama enam bulan menjadi Ketua Kadin Kota Bandung masih dalam tataran perencanaan pelaksanaan program kerja, belum menyentuh ke substansi  Visi Kadin, yakni Kadin yang bermanfaat.

“Mudah-mudahan seiring waktu Kadin bisa mengejawantahkan Visi kedalam karya-karya, kreasi dan inovasi yang bermanfaat,” kata Iwa. Salah satunya program kerjasama dengan SMK-SMK seluruh Kota Bandung. Kota Bandung Miskin SDA. Semoga sosok Satu ini akan mampu menjadikan Bandung kota Wisata Dunia. Bravo!  |AEM/bhj

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here