Home Bandung Asli Bandung Edun Kuliner: Nongkrong Asyik di Apero Cafe

Kuliner: Nongkrong Asyik di Apero Cafe

131
0
SHARE

BANDUNGHIJI.COM – Nongkrong di Bandung itu Asyik. Bakal hilangkan bosan seketika. Lebih asyik dan nikmat Ngafe saja di apero cafe.

Tempat nongkrong yang hadir dengan konsep makanan organik sehat.

Hadir di jantung  Kota Bandung. Adalah Apero Cafe namanya, di sini tidak hanya kopi yang bisa kamu nikmati, tapi juga sajian bakery-nya yang tidak akan mengecewakan lidahmu, maklum diolah langsung oleh Simon pemilik sekaligus Chef Apero Cafe.

Apero Cafe cocok bagi kamu yang tidak suka makan-makanan berat tapi bisa mengenyangkan perut. Apero Cafe Coffee suasananya ala Prancis. Apero Cafe dapat kamu temukan di Jalan Purnawarman 32 Bandung, tepatnya IFI alias Institut Francis Indonesia.

Bagi anak muda kekinian, kafe ini bisa jadi tujuan nongkrong baru. Meski baru berjalan 3 bulan, rak sulit menemukan lokasinya, karena tepat berseberangan dengan pusat Bandung Elektronik City. Nuansa serba simple  sudah jelas terlihat di bagian depan kafe sejumlah foto di lokasi Prancis.

Masuk ke dalam, nuansa santai, damai, membuat siapa saja yang datang merasa nyaman. Kafe ini sendiri sasarannya selain para mahasiswa yang belajar Bahasa Prancis juga publik yang suka menikmati khas makanan Prancis.

Karena itu jangan heran jika melihat banyak sentuhan interior bernuansa Prancis dan para tamunya expatriat Prancis yang ada di Kota Bandung.

Ruangan semi outdoor bagian tengah dan ruangan Cafe memberikan suasana lain.

Bicara menu, Apero Cafe tentu akan menjadi para pecinta kopi yang pasti harus datang.

“Kami buka setiap hari kecuali Senin kami tutup. Semua di sini bisa dipesan  dan dinikmati dan setiap yang disajikan makanan kami terpilih lebih konsep  organik menu,” ujar Simon.

Cita Rasa membuat aneka menu seperti the topping of beef, egg, cheese and mushroom, dan ala French lainnya. Anda bisa mencicipi aneka hidangan lezat itu dengan datang saja pasti menyenangkan sekaligus mencicipi nikmatnya bersama keluarga juga boleh yang telah menjadi spesialisasi mereka. Bon appétit! |AME/BH

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here