Home Bandung Asli Waikota Bandung Minta Pelti Bandung Lahirkan Atlet Berprestasi

Waikota Bandung Minta Pelti Bandung Lahirkan Atlet Berprestasi

262
0

BANDUNGHIJI.COM – Walikota Kota Bandung Oded M.Danial
dalam acara pelantikan Pengurus Cabang PELTI (Persatuan Lawn Tenis Indonesia) 2020 bertempat di pendopo Kota Bandung. mengatakan dalam pidatonya agar kepengurusan baru ini, dapat terus membina para atlit di usia dini agar dapat menumbuhkan calon – calon atlit tenis muda dimasa mendatang.

Oded juga berharap pada kepengurusan baru Pelti ini dapat menumbuhkan semangat baru dalam memfasilitasi keberhasilan keorganisasian dengan memperbanyak pertemuan agar menimbulkan sebuah ide dan gagasan dalam meningkatkan cabor tenis di Jawa Barat terutama Kota Bandung.

“Sebaiknya Pengcab Pelti menggelar turnamen tenis bagi atlet usia muda dari mulai tingkat kelurahan, kecamatan ataupun antar sekolah. Turnamen tersebut bisa bernama Wali Kota Cup, Wakil Wali Kota Cup ataupun Sekda Cup,” kata Oded saat menghadiri pelantikan Pengurus Cabang (Pengcab) Pelti Kota Bandung periode 2020-2025, Senin 31 Agustus 2020 di Pendopo Wali Kota Bandung.

Ia juga juga meminta kepada PELTI agar mengadakan turnamen secara berkala yang di ikuti oleh atlit – atlit usia dini.

Gin Gin Ginanjar selaku Ketua Cabang PELTI 2020 – 2025 mengamini pidato Oded tersebut dan akan berkolaborasi juga berkoordinasi dengan pihak yang terkait dalam membangun prestasi – prestasi atlit tenis usia dini.

“Kita juga akan menggelar turnamen Wali Kota cup sebagai penyemangat dan proses penjaringan potensi-potensi atlet berkualitas,” ujarnya.|ILHAMDI/MG-JBS/BDGHJ

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.