Home Bandung Asli Kelompok The Dorm Melukis Bersama dalam Tiga Karakter Berbeda

Kelompok The Dorm Melukis Bersama dalam Tiga Karakter Berbeda

215
0

BANDUNGHIJI.COM – Tiga orang seniman yang tergabung dalam The Dorm, Tondi Hasibuan, Andi Sopiandi, dan Supriatna melukis bersama dalam satu kanvas berkuran 1,5 x 2,5 meter.

Konsep lukisan bertema “Human Tiga Karakter Berbeda” di Pendopo Kampus Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Bandung, Jalan Buahbatu, Kota Bandung, Kamis (3/12/2020).

Kolaborasi ini sebagai pra-event jelang pameran bersama bertajuk “Eternal” di Balai Budaya Jakarta pada 20 – 30 Desember 2020.

The Dorm adalah tiga orang seniman lukis yang memiliki kesolidan hati yang sama, visi dan misi yang sama karena tidak mudah menggabungkan beberapa seniman yang mempunyai ego masing-masing.

Light painting adalah kegiatan kesenian dengan emosi dan atmosfir yang ada pada saat itu. Jadi ide melukis tercurah saat itu juga sesuai dengan apa yang ada dibenak pelukis saat itu lalu ditumpahkan dalam media kanvas.

Seperti salah satu pelukis Andi Sopiandi dengan ide light paintingnya, “Menunggu covid berakhir dengan secangkir kopi tetap beraktifitas dan berkreativitas”.***

(BUDI YANTO)

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.