Home Bandung Asli KURNIA AGUSTINA DARI CIPARAY KE SOREANG

KURNIA AGUSTINA DARI CIPARAY KE SOREANG

510
0
KURNIA AGUSTINA atau akrab disapa Teh Nia saat ada di wilayah Margahayu bertemu warga./IST

by Tarmidzi Yusuf
Pegiat Dakwah dan Islam

SELAMA 3,5 bulan bersama Calon Bupati Bandung Kurnia Agustina menyusuri Kabupaten Bandung. Banyak pelajaran yang dapat diambil.

Tak kenal panas dan hujan. Menyusuri pelosok desa membawa ide dan gagasan besar. Jalanan berbukit dan sempit. Jalanan mantap buah karya suami tersayang. Menyapa warga dari desa ke desa. Mulang ka indung nyaah ka Bandung.

Penampilan bersahaja. Cinta produk lokal. Tidak sekadar retorika. Baju, jilbab dan sepatu made in Kabupaten Bandung.

Jauh dari kesan bermewah-mewahan. Umumnya istri seorang pejabat. Padahal Kurnia Agustina istri seorang Bupati dua periode, Dadang M Naser.

Rumah tangga harmonis. Jauh dari gosip apalagi prahara. Tipikal istri shalihah, taat suami dan taat beribadah. Berbakti kepada kedua orang tua.

Kurnia Agustina 20 tahun ‘magang’ sebagai Bupati Bandung. 10 tahun digembleng kepemimpinan oleh ayah tercinta, Obar Sobarna. 10 tahun membersamai suami tersayang membangun Kabupaten Bandung.

Berbagai penghargaan ia raih. Baik dari dalam maupun luar negeri. Prestasi yang patut dibanggakan. Titik awal yang baik dalam membangun Kabupaten Bandung.

Membawa impian besar dari Ciparay ke Soreang. Bandung Sabilulungan. Kerja bersama, kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja tuntas. Untuk Kabupaten Bandung nu agamis, berdaya saing dan sejahtera.

Bandung, 21 Rabiul Tsani 1442/7 Desember 2020

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.