Home Bandung Asli Soasio, Tas Out Door yang Akan Jadi Pilihan Milenial

Soasio, Tas Out Door yang Akan Jadi Pilihan Milenial

25
0

BANDUNGHIJI.COM – Sekitar bulan lalu saya mendapat kiriman tas khusus buat sepeda bermerk Soasio dari kawan saya Dennyi Cholid.

Owner Soasioadlaah Lani Meilani dan RudyBeep, Denny lebih ke kreatif.  Menurut Denny bahwa RudyBeep memberikan
kepercayaan untuk mengelola (maintanance) dalam managemen produksi dengan pendekatan pada “industri ekonomi kreatif.

“Secara kwalitatif SMD dibangun bukan sekedar mencari pekerjaan namun bagaimana menciptakan peluang kerja dengan cara “berkarya”, “jelas Denny Cholid.

Denny Cholid adalah orang kreatif asal Bandung ikut membangun Soasio, yakni sebuah merek dagang perlengkapan dan pakaian outdoor asal kota Bandung. Banyak merk perlengkapan outdoor di Bandung. Soasio memang belum terkenal dari yang lebih dulu namun bagi saya tasnya Soasio ini menjanjikan karena meulai melihat kalangan mileneal.

Denny mengaku melihat peluang dari perlengkapan dan pakaian outdoor tersebut saat ini sangat banyak kuenya.  Ia punya dikawasan Margahayu Kota Bandung. Sebelum membuat Soasio, Denny adalah seorang tim Kreatif di Indosiar-SCTV, karena rajin eksplorasi dunia panggung ia pun menulis Buku “Teater, Film dan Televisi” tahun 2018. DEnny adalah orang teater yang paham seluk beluk artistik. “Saya bisnis ini karena  perlengkapan mendaki gunung dan kebutuhan outdor tinggi,”ujarnya kepada Redaksi beberapa waktu lalu.

Soasio dengan ide-ide yang dimiliki Denny kini mulai masuk pasar luas dan umum, dimana awalnya hanya komunitas. “Ada kesempatan di situ, saya kembangkan tas ini salah satunya tas untuk para goweser,”jelasnya.

Nama Soasio adalah brand baru tapi ini langkah kami yang sebenarnya ingin mendukung kekuatan bisnis di dunia outoor dan sport yang kekinian, tambah dia.

Denny saat mulai membuat dan mengerjakan pesanan tas banyak. selain untuk para pencinta alam juga para pencinta sepeda dan juga aktivitas event.

Secara marketing dan promosi memang belum kencang namun masih dari kawan-kawan. “Kami memasarkan ke kawan-kawan ada yang wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur Bali dan Lombok  dan Jakarta dan sekitarnya.

Saya sendiri memang dikasih 3 tas buat Gowes ada dengan corak dan model yang beragam. Pokoknya saat gowes saya nyaman bisa menyimpan kelengkapan semua. Dengan tiga warna Biru, orange dan hijau bikin gowes saya jadi keren.

Soasio memang produk keren jadi yang berminat silakan hubungi langsung saja di nomor 0821-2561-9913.

Jadi untuk yang penasaran ayo buruan pesan, bisa dengan model sendiri pula covok buat komunitas maupun dipakai sendiri. (AME)

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.