Beranda Bandung Asli Vape Hexohm Indonesia Ulang Tahun ke-3 di Kota Bandung

Vape Hexohm Indonesia Ulang Tahun ke-3 di Kota Bandung

256
0

BANDUNGHIJI.COM –  Hari Minggu  sore (4/11/2018) ruangan dalam Noah’s Barn Coffeenery Jalan Dayang Sumbi Bandung kelihatan buram berkabut penuh asap berbau buah-buahan tapi sesekali terdengar gelak tawa senda gurau dari orang-orang yang berbaju hitam yang  datang tak henti memenuhi ruangan. Mereka bahagia sekali kelihatannya saling sapa saling rangkul seolah sudah lama tak bersua.  Ya ternyata asap itu keluar dari mulut Ratusan penggemar rokok elektrik atau Vape yang tergabung dalam komunitas Hexohm Indonesia mereka hari itu  berkumpul dan menggelar 3rd Anniversary bertajuk “Hexmeet Nasional – Tiga Tahun Bersatu”.  Hadir pula diantaranya Perwakilan VapeZoo Jundi Karyadi(distributor produk Hexohm) dan Craving Vapor Hexohm Jon Harrington dari Texas USA (perwakilan dari manufactur product) juga Nadine Labeous Ketua Hexohm Bandung serta Ilham Multazam Pembina Hexohm  Bandung.

Menurut Zundi tujuan dari acara ini adalah untuk sharing, silaturahmi dengan teman-teman baru yang punya hobi sama, saling memperlihatkan atau menukar koleksi yg memang banyak jenisnya dan Hexohm sendiri adalah sebuah komunitas penggemar vape di Indonesia jadi tiap daerah ada  komunitasnya kalau di Bandung ya Bandung Hexohm, yang lain Jakarta Hexohm. Tanggerang Hexohm, Surabaya Hexohm, dsb, “Nah hari ini kita merayakan anniversary,  ulang tahun ke- 3  Hexohm Indonesia  bersama 47 perwakilan chapter dari Indonesia, syukurlah angotanya  sekarang  makin banyak,”  kata Jundi sumringah.

Bertambahnya member ini dibenarkan Nadine Labeous Ketua Hexohm Bandung dan Imam Multazam Pembina Hexohm Bandung, menurutnya ketika ulang tahun ke-2 di Lembang membernya baru 800 orang sekarang sudah tiga tahun member di seluruh Indonesia sudah ada 2400 dan chapternya pun sudah lebih dari  40 di seluruh Indonesia.

“Acara  silaturahmi  Hexmeet (pengguna Hexohm) akbar dari seluruh Indonesia ini selain untuk paving bareng kita juga ada lelang barang yang hasilnya kan disumbangkan untuk musibah tsunami dan gempa di Palu dan Donggala”, demikian kata Imam.

Lelang koleksian item ini kata Imam bisa berharga lebih dari puluhan juta untuk satu barang dan sekarang akan dilelang 10 barang.”Kita sering lakukan  lelang. Di Bandung sendiri perdua minggu sekali ada silaturahmi heksmeet kadang lelang juga dan sebelumnya kami berikan hasilnya untuk bencana Lombok, walau penyelenggaraannya di medsos”, imbuh Imam.

Di Bandung sendiri kata Imam peminat Hexohm sudah 120 member kalau yang belum bergabung ada 400 lebih dan paling banyak di Surabaya 400 member Tiap kota ada kebijakannya sendiri dan di Bandung syarat untuk bisa ikut gabung minimal harus mengikuti satu kali hexmeet, bertemu langsung bukan hanya di dunia maya.Persyaratannya sengaja diperketat.

Hal ini dibenarkan Jundi, pihaknya membatasi member di atas usia 18 tahun dan di bawah umur itu tidak diterima dan pihaknya tidak menjual produk kepada pengguna di bawah umur.

Ditanya dari segi kesehatan, Jundi menerangkan rokok elektrik atau pave ini sudah diteliti di departemen esehatan Inggris dan hasilnya mengatakan 90% jauh lebih aman daripada rokok tembakau biasa yang dibakar, “Pave kan prosesnya Cuma dihangatkan dan kelauar air, kaya kita masak air keluar uap makanya dinamakan pave”, demikian katanya.

Sementara Jon Harrington sendiri tentu menyambut baik dan tertarik sekali melihat perkembangan fans club di Indonesia cepat berkembang

Sehingga di ulang tahun yang ke-3 pave hexohm Indonesia ini dia akan membuat serial nomer khusus HI3 sebagai penghargaan, juga penjualan hexohm di Indonesia terlaris nomer dua di dunia.***Asep GP

 

 

 

 

 

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.