Beranda Bandung Asli Tutup Saat Covid-19, Warung Mantan Buka Lagi dan Hidangkan Menu menarik

Tutup Saat Covid-19, Warung Mantan Buka Lagi dan Hidangkan Menu menarik

91
0

BANDUNGHIJI.COM – Setelah hampir lima bulan perekonomian di tanah air lumpuh. Pemerintah pusat maupun daerah sudah mengeluarkan kebijakan baru agar perekonomian di Indonesia bisa kembali berjalan.

Dengan diterapkannya Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), pemerintah Kota Bandung sudah membolehkan baik restoran maupun kafe beroperasi kembali dengan, catatan harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Hal ini tentunya disambut baik oleh  pengusaha atau pun dari pemburu kuliner. Karena sudah beroperasinya kafe mau pun restoran.

Salah satunya Warung Mantan di Jalan Arcamanik Endah yang sempat tutup beberapa bulan karena Covid-19, kini warung yang menyajikan beberapa menu makan dan minum sudah kembali buka.

Tempat ini menyajikan makanan berbagai rupa dan harga terjangkau ini pun, tidak lupa menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dimana di pintu masuk disediakan wastafel dan hand sanitizer.

Warung Mantan  buka mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam ini menyajikan berbagi menu, seperti Cuanki, berbagai minuman yang menyegarkan, makanan khas korea, roti bakar dan ayam geprek.

Tempat yang nyaman menambah nilai plus untuk para pemburu kuliner berlama-lama di tempat ini, sambil mencicipi hidangan yang ada.

Salah satu penjual di Warung Mantan, Aryanti meyebutkan, di tengah AKB ini, kita sudah mulai bisa berjualan, otomatis roda ekonomi yang kemarin sempat terhenti bisa kembali berputar.

“Alhamdulillah sudah boleh buka, walaupun dengan segala keterbatas, tapi sedikitnya kita sudah ada pemasukan,” ujarnya kepada redaksi.

Dia pun berharap, perekonomian di Bandung khususnya bisa kembali pulih dan normal kembali. Sehingga para pelaku UMKM bisa kembali hidup, tambahnya.

“Kemarin kita sempat harus tutup, otomatis tidak ada pemasukan sama sekali. Mudah-mudahan ekonomi bisa cepet pulih kembali,” pungkasnya. |ILHAMDI/MG-BDGHJ

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.