Beranda Bandung Asli Jalan Bersih dan Pemanfaatan Sampah Lingkungan

Jalan Bersih dan Pemanfaatan Sampah Lingkungan

320
0

BANDUNGHIJI.COM – Dalam rangka memupuk rasa kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan dan rasa kepedulian terhadap lingkungan , khusus nya di kalangan pemuda saat ini. Diinisiasi Karang Taruna Unit RW.03 Cipaheut Kidul tentang pelatihan cara pengolahan sampah dapur menjadi pupuk organik/kompos.

Bertempat di Asrama Bangka ISBA , Rukun Warga 03 Cipaheut Kidul Kelurahan Cigadung Kecamatan Cibeunying Kaler Kota Bandung.

“Kegiatan utama berupa aksi sosial penyemprotan disinfektan, bagi-bagi masker dan beberes lingkungan” ujar Rian Tiansyah penggagas kegiatan yang juga sekretaris Karang Taruna unit RW 03 pada Ahad, (11/10/2020).

“Adapun acara ini akan diisi sesi diskusi, pemaparan materi soal cara budidaya tanaman organik, cara pembuatan pupuk organik oleh narasumber Mahasiswa Universitas Padjajaran Fakultas Pertanian, Viyanka,” Rian menambahkan.

Acara ini dihadiri oleh pengurus RT. RW., ibu PKK, tokoh masyarakat, ketua karang taruna kelurahan Ikhsan Maulana yang mewakili kelurahan, dan pemuda dari DcDc. (AN/BDGHJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.