Home KABUPATEN BANDUNG Pasangan Kurnia-Usman Unggul

Pasangan Kurnia-Usman Unggul

323
0

Bandunghiji.com – Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Kurnia Agustina – Usman Sayogi (NU Pasti Sabilulungan) merilis hasil sementara perolehan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung.

Hingga Rabu 9 Desember 2020 pukul 18.00 WIB pasangan nomor urut satu yang diusung koalisi Golkar dan Gerindra tersebut sukses meraup 542.650 suara (48 persen).

Pasangan nomor urut dua Yena Iskandar – Atep meraih suara sebesar 135.662 (12 persen). Pasangan Yena – Atep sendiri hasil koalisi dari PDI P dan PAN.

Sementara pasangan nomor urut tiga yang diusung koalisi PKB, Nasdem, Demokrat dan PKS, Dadang Supriatna – Sahrul Gunawan mencatatkan 452.208 suara (40 persen).

Hasil perolehan suara di atas merupakan data suara masuk berdasarkan saksi di Kabupaten Bandung.

“Ini nanti akan kita coba pertahankan dari laporan-laporan TPS, dari saksi-saksi yang sampai saat ini terus mengalir ke database kami,” ujar Penanggung Jawab Pemenangan Nia – Usman, Sugianto.

Sugianto menegaskan timnya akan terus melakukan pendalaman sehingga laporan suara yang belum masuk bisa segera ditindaklanjuti hingga lengkap seratus persen.

Ia pun menjelaskan statistik perolehan suara di atas adalah hasil laporan data dari C1 yang diterima pihaknya.

“Mudah-mudahan terus bertambah C1 yang masuk, karena kami foto dan diverifikasi oleh tim sehingga menghasilkan data seperti ini,” papar Sugianto.

Sejauh ini data yang sudah diterima Media Center Golkar Kabupaten Bandung telah mencapai 54 persen dari total suara konstituen.I

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.