Home Bandung Asli Saat Gubernur Jabar Ridwan Kamil Mampir di Kedai CoffeChannel Pasar Cihapit

Saat Gubernur Jabar Ridwan Kamil Mampir di Kedai CoffeChannel Pasar Cihapit

69
0

BANDUNGHIJI.COM – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau biasa disapa Kang Emil, saat berkunjung santai ke Pasar Cihapit Bandung Selasa, (15/6/21) menyempatkan diri mampir di Kedai CoffeChannel Pasar Cihapit.

“Setelah makan siang disalah satu warung makan, Kang Emil mengunjungi Toko Biji Kopi Dunia & Kedai Coffeechannel Angkringan di blok KD no 07-08,” ujar kang Sukma pemilik kedai itu kepada Redaksi.

Dikatakan Sukma bahwa kang Kang Emil pun akhirnya di berikan kopi dunia dari arabica Timor Leste. “Kami disini lengkap ada  biji kopi baik dari Jawa Barat dan Indonesia, tapi tadi kami beri biji kopi dunia dari Timor Leste,” tambah Sukma.

Sukma juga mengatakan bahwa Kang Emil berharap Coffeechannel semakin kreatif dan maju. Apalagi di tengah pasar  ada kedai kpi. Ada juga podcast dan ada juga toko biji kopi dunia.

“Dengan disinggahi pak Gubernur Jabar kami ucapkan terima kasih jadi sekalian promo saja saya sampaikan ayo yang mau ngopi, komunitas apapun bisa mampir dan membuat podcost atau sharing dan membuka ruang kreativitas di kedai kami ini. Tapi ingat kita harus dengan prokes,” ungkap Sukma.

Di kedai CoffeeChannel ini memang selain jual angkringan khas makanan Sunda juga jual biji kopi dari berbagai daerah. Dan juga sekaligus bisa menyeduh kopi asli yang sangat nikmat di tempat. Ayo yang mau coba buruan saja datang ke Kedai CoffeeChannel Angkringan di Pasar Cihapit Blok KD No 07-08 Bandung. (Jang/BDGHJ).

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.