Beranda Bandung Asli ISBI dan UPI Gelar Kerjasama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung

ISBI dan UPI Gelar Kerjasama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung

22
0

BANDUNGHIJI.COM — Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dan  Institut Seni Budaya Indonesia Bandung (ISBI)  menggelar acara penandatangan perjanjian dengan Dinas kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung.

Acara ini dilaksanakan di di Amaroosa Hotel pada Rabu, 20 Juli 2022 yang dihadiri oleh Kepala Dinas Disbudpar, Arief Syarifudin S.H, M.Par. bersama Rektor ISBI Prof. Dr. Een Herdiani, S.sen. M.Hum, Dekan Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial UPI Prof. Dr. Agus Mulyana M.Hum, Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain ISBI Dr.Supriatna, S.sn., M.sn, Dekan Fakultas Seni Pertunjukan ISBI, Dr. Lilis Sumiarti S.Sen., M.sn, dan Dekan Fakultas Budaya dan Media ISBI Dr. Sri Rustiyanti S.Sen.,M.sn.

Dalam rangka mendukung dan mengembangkan potensi budaya, pariwisata dan ekonomi kreatif di Kota Bandung, Pemerintah Kota Bandung melalui Disbudpar menjalin kerjasama dan kolaborasi dengan berbagai stekaholders. Diantaranya yang dijajaki ialah kerja sama dengan Universitas Pendidikan Indonesia dan Institute Seni Budaya Indonesia Bandung, demikian rilis yang diterima Redaksi, Rabu, 20/07.

Perjanjian kerja sama antara Disbudpar Kota Bandung dengan Universitas Pendidikan Indonesia dan Institut Seni Budaya Indonesia Bandung terangkum dalam Tridharma Perguruan Tinggi dalam Implementasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka ( MBKM ).

“Perjanjian kerja sama ini diharapkan dapat menjadi energi positif dalam bidang budaya, pariwisata dan ekonomi kreatif di Kota Bandung serta dalam mendukung kemajuan program dan layanan pada Universitas Pendidikan Indonesia dan Institut Seni Budaya Indonesia,” ungkap Dr Supriatna, Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain ISBI (MANGDADANG/BHJ)

Facebook Comments Box

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.