Beranda Bandung Asli Warung Nasi PasPisan, Di Cipaganti Rasanya Nikmat, Barokah dan Higienis

Warung Nasi PasPisan, Di Cipaganti Rasanya Nikmat, Barokah dan Higienis

948
0

BANDUNGHIJI.COM — Pertumbuhan UMKM di Indonesia memang menarik. Meski dihadapkan dengan tantangan perekonomian yang berat tetap dinamis. Meski pandemi Covid 19 semua menyesuaikan dan terus kami berusaha bertahan. Dan kami mendukung industri kuliner khususnya UKM dimana manfaatnya akan sangat membantu masyarakat menengah kebawah dalam hal kebutuhan harian untuk individu maupun keluarga.

Hal inilah yang membuat Warung Nasi PasPisan yang di gagas orang kakak beradik asal Bandung yang menyukai kuliner. Dua sosok usai masuki masa purnatugas lalu melanjutkan impiannya membuat usaha  bermanfaat bagi masyarakat. Dengana bekal ketekunan dan kemauan terus belajar dalam pengelolaan usaha serta “service excellent” dari para senior pelaku kuliner.

“Atas dasar itulah kami berikhtiar mewujudkannnya dengan membuat usaha “Warung Nasi PasPIsan” dengan harga yang sangat terjangkau, nyaman dan higienis di Bandung,” ujar Muhammad Kurniawan kepada Redaksi, saat usaha yang diimpikan dapat terwujud dibuka “Warung nasi PasPisan” pada 8 May 2023, yang lokasi di Jl.Bapa Husen Dalam No 3, Cipaganti Bandung.

“PasPisan” adalah sebuah jargon dalam Bahasa sunda yang artinya pas sekali/sesuai harapan, sehingga orang yang mengatakan “pas pisan” kondisi psikologisnya saat itu sedang merasakan kegembiraan, kecukupan, kenyamanan namun tidak secara berlebihan atau kekurangan. “Kami menganggap jargon ini paspisan/pas sekali disematkan untuk menjadi brand usaha kuliner kami,” tambah Dicky Zulkarnaen yang merupaka Adik dari Ikuk sapaan akrab Muhammad Kurniawan.

Untuk menjaga komitmen usaha keduanya mencanangkan tagline usaha dengan : “Barokah & Higienis’’, dalam artian agar seluruh jasa usaha kami dapat bermanfaat bagi pemilik, karyawan dan pelanggan serta terus bertambahnya kebaikan serta keberlangsungan usaha di masa yang akan datang, dengan cara menyajikan jasa kuliner yang higienis baik dalam hal produk sajian dan operasional warung sehingga Kebersihan dan Kesehatan dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat dengan harga produk kuliner warung yang sangat terjangkau dari sisi ekonomis.

Tidak kalah pentingnya yang menjadi moto kami juga adalah : “Kenyamanan dalam Kesederhanaan”, dimana kenyamanan itu tidak selamanya harus dalam kemewahan dan milik kalangan menengah ke atas saja, namun di warung nasi juga kami siapkan kebutuhan penunjang lainnya berupa kemudahan pemesanan dan pembayaran melalui digital, ketersediaan Wifi dan spot2 mural yang menarik untuk selfie sehingga dapat memberikan rasa kenyamanan dan kenangan di hati pelanggan.

Warung Nasi PasPisan berkolaborasi dengan “Culinary & Art” sehingga untuk mengakomodir rasa/bakat seni pelanggan maka kami berkolaborasi dengan “Sanggar Gambar Andi” yang digawangi oleh pelukis ternama Andi Sopiandi sehingga pelanggan yang berminat belajar menggambar dapat merapat ke warung kami untuk melatih rasa dan mengembangkan bakat bagi anak-anak hingga dewasa.

In syaa Allah kehadiran Warung Nasi Paspisan dapat diterima oleh semua kalangan masyarakat, karena kehadiran kami bukan untuk menyaingi para pendahulu usahawan kuliner namun untuk melengkapi khasanah ragam kuliner agar manfaatnya dapat diterima oleh semua kalangan masyarakat, tambah Ikuk.

Warung Nasi PasPisan diakses secara khusus dan dengan mengikuti Instagram di @paspisan.bahusda. Sukses, kuliner, Sehat, Bahagia dan barokah ! (ans/am-red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.